Hey there, web surfer!

To search and monitor rising trends,
create an account here. It's free.

Join Treendly

live demand report in US

Bgsd

  Decline   

  

Track this trend
(Monitor this trend over time)
 12 Months
Trend: declining
MOM change: -0.12%
 5 Years
Trend: declining
MOM change: -1.05%

Latest forum discussions

We tracked 57 total in the last 3 months

ahy ditunjuk jadi ketum hasil "suka2 gw bgsd" muldoko ditunjuk jadi ketum hasil "suka2 gw bgsd" partaik suka2 gw bgsd emang nampol
Published on 2021-03-05 in the Berita dan Politik forum
This discussion is in Indonesian.
Kalau benar dan bukan settingan yg no 5 sangat jauh lebih beradab dibanding yg no 2 Yg no 5 gentle ngakuin dan minta maaf pada akhirnya, yg no 2 hanya sekumpulan orang bgsd demi konten medsos bgsd
Published on 2021-02-07 in the Berita dan Politik forum
This discussion is in Indonesian.
Kalau benar dan bukan settingan yg no 5 sangat jauh lebih beradab dibanding yg no 2 Yg no 5 gentle ngakuin dan minta maaf pada akhirnya, yg no 2 hanya sekumpulan orang bgsd demi konten medsos bgsd
Published on 2021-02-07 in the Berita dan Politik forum
This discussion is in Indonesian.
semenjak update MIUI 12 baterai boros asw, sinyal lemah bgsd lahh
Published on 2020-12-25 in the MIUI General forum
This discussion is in Unknown.
semenjak update MIUI 12 baterai boros asw, sinyal lemah bgsd lahh
Published on 2020-12-25 in the MIUI General forum
This discussion is in Unknown.
Bagus cepet reshuffle kek ginih Masa seindon idiot gak sembuh2, sudah taw presiden kek jokowi bisa darah tinggi, marah2 diluar kendali kesabaran itu pertanda ada orang bgsd idiot bin kampret masup mengganggu kinerja Indonesia maju. dah paham klean ?!
Published on 2020-12-28 in the Berita dan Politik forum
This discussion is in Indonesian.
Bagus cepet reshuffle kek ginih Masa seindon idiot gak sembuh2, sudah taw presiden kek jokowi bisa darah tinggi, marah2 diluar kendali kesabaran itu pertanda ada orang bgsd idiot bin kampret masup mengganggu kinerja Indonesia maju. dah paham klean ?!
Published on 2020-12-28 in the Berita dan Politik forum
This discussion is in Indonesian.
Bgsd..masih aja ada yg nyinyir..pilihan dan jalan hidup orang kok dinyinyirin.. Dia mau jd apa kek pilihan dia..
Published on 2021-01-18 in the Berita dan Politik forum
This discussion is in Indonesian.
Bgsd..masih aja ada yg nyinyir..pilihan dan jalan hidup orang kok dinyinyirin.. Dia mau jd apa kek pilihan dia..
Published on 2021-01-18 in the Berita dan Politik forum
This discussion is in Indonesian.
...用的模拟器bgsd 想了夏晓兰...
Published on 2021-01-09 in the ZUK Z2 forum
This discussion is in Chinese - Simplified.
...用的模拟器bgsd 想了夏晓兰...
Published on 2021-01-09 in the ZUK Z2 forum
This discussion is in Chinese - Simplified.
...生真实例子bgsd 薄雾浓云愁...
Published on 2021-01-04 in the 软件及服务 forum
This discussion is in Chinese - Simplified.
...生真实例子bgsd 薄雾浓云愁...
Published on 2021-01-04 in the 软件及服务 forum
This discussion is in Chinese - Simplified.
bgsd iklan.... konten skrg banyakan prank, kayak ni trid..prank ..........
Published on 2021-01-21 in the Handphone & Tablet forum
This discussion is in Indonesian.
bgsd iklan.... konten skrg banyakan prank, kayak ni trid..prank ..........
Published on 2021-01-21 in the Handphone & Tablet forum
This discussion is in Indonesian.
Pemuja FPI bgsd mewek
Published on 2021-02-22 in the Berita dan Politik forum
This discussion is in Indonesian.
Pemuja FPI bgsd mewek
Published on 2021-02-22 in the Berita dan Politik forum
This discussion is in Indonesian.
Laksanakan.... Kalo perlu secepatnya, ngabis2in anggaran negara aje lu bgsd
Published on 2021-01-05 in the Berita dan Politik forum
This discussion is in Indonesian.
Laksanakan.... Kalo perlu secepatnya, ngabis2in anggaran negara aje lu bgsd
Published on 2021-01-05 in the Berita dan Politik forum
This discussion is in Indonesian.